Kussaw Racing Kembali Mendominasi Kelas Bebek 2 Tak STD di Final MP Kalimantan, Cetak Best Time!

Kussaw Racing Team dominasi bebek 2 tak STD 116

BalapMotor.Net – Lagi-lagi tim balap yang baru seumur jagung yaitu Kussaw Racing berhasil tampil dominan. Tim balap asal Berau, Kaltim ini mampu mendominasi kelas-kelas bebek 2 tak pada gelaran Final Kejurnas Motoprix Region C Kalimantan 2023.

Pada balapan yang berlangsung di sirkuit Kalan, Samarinda, Kaltim, tim milik Erick Permana dan Benny Setyawan ini berhasil menduduki posisi 1-2 pada kategori Bebek 2 Tak STD 116cc Open lewat tangan Rizal Feriyadi dan Abdul Hamid.

LENKA MiniGPSSS Racing

Selanjutnya, pada kelas Bebek 2 Tak 125cc STD Non BU, juga berhasil jadi yang terbaik lewat tangah Putra AP. Pada kategori Bebek 2 Tak 125cc BU, Rizal Feriyadi berhasil finish ketiga.

Kussaw Racing Team Berau | Foto : DOk Team

Selain jadi jawara, motor F1ZR milik Kussaw Racing Berau juga berhasil memecahkan best time sirkuit Kalan, Samarinda untuk kelas Bebek 2 Tak STD 116. Dipacu, Rizal Feriyadi, motor tersebut mencetak best time 44.804 detik.

Baca Di Sini : Hasil Juara Final Kejurnas Motoprix Kalimantan 2023

“Kita memang bisa dikatakan sebagai tim pendatang baru yang masih seumur jagung, namun kita membuktikan bisa terus berprestasi mas,”ungkap Erick Permana selaku owner tim.

Perlu diketahui bahwa untuk pacuan Bebek 2 Tak STD Kussaw Racing Team sendiri merupakan motor-motor garapan dari G77 Bengkel yang berasal dari Madiun, Jawa Timur. G77 Bengkel memang saat ini menjadi salah satu engine builder bebek 2 tak std yang sedang naik daun. (**)

Kussaw Racing
NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakPenentuan Juara Umum Casytha Manahadap 2023 di Karanganyar Minggu Ini
Artikulli tjetërPerdana Full Series di SCP 2023, Eastwood Factory dan Wawan Wello Sikat Dua Gelar Sekaligus
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013