Menang Banyak, BMT28 Raih Juara Umum dan Motor di Grasstrack Belitung

Aksi Cecep Sunli, | Foto : MD Photography

BalapMotor.Net – Kejuaraan Grasstrack dengan title Mastoni Belantu Grasstrack 2022 Open telah usai dihelat di sirkuit Pasir Putih Desa Mentigi, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung pada 5-6 November kemarin.

Muncul 1 tim yang mencuri perhatian publik dalam event tersebut. Ini merupakan tim papan atas yang lumayan cukup terkenal dikalangan balap lurus Dragbike, yaitu BMT28 asal Tempilang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada gelaran balap garuk tanah ini, tim milik Bobby Putra itu mengusung nama BMT28 Very17 Rizal MX MBRT HS 55 Lieuci155 Alhadi Jonkey UJM dan berhasil meraih Juara Umum open bersama Cecep Sunli. Cecep sendiri adalah pembalap kawakan asal Bangka Selatan.

Bermain bringas di moto1 dengan sabet juara 1 semua, lantas membuat Cecep bermain aman di moto2. Nah mungkin itu adalah salah strateginya guna mengamankan poin. Dari 3 kelas dan total 2 moto yang digelar ia berhasil mengantongi sebanyak 141 point.

“Kemarin pas moto1 nya kita juara 1 semua, nah pas di moto2 kita main aman saja guna menjaga poin, dan hasilnya kita bisa Juara Umum di kategori Open.” ungkap Bobby Putra kepada penulis.

Dengan hasil tersebut, Cecep Sunli dan tim BMT28 Very17 Rizal MX MBRT HS 55 Lieuci155 Alhadi Jonkey UJM ini langsung diganjar sepeda motor baru plus uang tunai 10 juta rupiah. Tidak sia-sia nampaknya pendatang baru di dunia garuk tanah dengan hasil yang memuaskan.

“Senang sekali bisa mendapat hasil Juara Umum Open, yang terutama sih kita bisa menjalin silaturahmi dengan semua tim, dan ini merupakan tantangan baru buat tim BMT28 Very17 Rizal MX MBRT HS 55 Lieuci155 Alhadi Jonkey UJM, semoga kedepannya bisa terus berprestasi di balap garuk tanah! Aamin.” tambahnya.

Oke deh sekali lagi selamat yaaa…. (Budy) | Foto: MD Photography

GM-helm VND Racing PARD