Kurang Maksimal di Seri 1 YEC, Rey Ratukore Siap Balas Di Seri Selanjutnya!!

Rey Ratukore bersama Yosua Mbeo, dan manajer tim Haji Ludi Latif

BalapMotor.Net – Reynaldo C Ratukore dan Jorhans Richard Yosua Mbeo menjadi dua road racer profesional Indonesia yang ikut serta dalam ajang Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge (YEC) 2022 seri 1 yang digelar di Junggle Land Sentul (2/10).

Pada ajang tersebut, Rey dan Mbeo tampil pada kategori Advance dan bersaing dengan para pro rider Enduro yang ikut serta. Tentu saja, meskipun Rey dan Mbeo merupakan top rider di road race, namun di balap Enduro berbeda.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rey Ratukore yang juga balap di ajang FIM ARRC kelas AP250 akhirnya berhasil finis meskipun hanya finish keenam. Sementara itu Yosua Mbeo gagal finish.

“Saya tidak sanggup menyelesaikan balapan kali ini. Medannya cukup berat,” ungkap Yosua Mbeo saat ditemui penulis setelah mengakhiri perjuangannya waktu itu.

Baca Juga : Hasil Race Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 Seri 1

Sementara itu, Rey yang mampu finish mempunyai target agar bisa podium pada gelaran YEC seri berikutnya. “Puji Tuhan bisa finis, seri berikutnya saya akan mencoba lebih lagi, targetnya bisa podium,” terang Rey.

Perlu diketahui juga bahwa Rey Ratukore dan para anak buahnya baik para rider maupun kru timnya di Yamaha RRS sendiri memang cukup sering menjalani aktifitas trabasan. Untuk kompetisi Enduro sendiri memang mereka baru pertama kalinya ikutan. Kita tunggu kejutan di seri berikutnya.

GM-helm VND Racing PARD