FizR Kades Muda Noris Anggara Pecah Telor Bersama Rizky KN

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Muncul jawara baru pada pertarungan bebek 2T STD 125cc open final Casytha Manahadap Road Race 2023 yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar akhir pekan kemarin (26 November).

Adalah Rizky KN yang sukses memenangkan pertempuran sengit bebek goreng ini. Selain menjadi kelas poin, Bebek 2T STD 125cc open memang selalu menyuguhkan gengsi tinggi. Apa lagi selalu diikuti oleh banyak pembalap.

NHKhelm

Gempuran pembalap Jatim yang sudah langganan juara seperti Idris SM, Rexzy Kepo, Sulung Giwa, Aam Haris dan lainnya kali ini harus mengakui ketangguhan Rizky KN. Pembalap Solo yang baru naik level seeded itu juga menang dengan cukup perkasa.

Yup! Gap nya cukup jauh dengan rivalnya. “Saya cukup pede di kelas ini, kemarin pas QTT bisa jadi yang tercepat. Saat balapan saya berusaha langsung lepas dan bersyukur bisa tampil maksimal hingga finis,” ungkap KN.

Nah, soal pacuan sendiri merupakan milik pasukan Kades Muda Ft. Noris Anggara yang dikawal langsung oleh mekanik Bayu Solebah. Ini motor milik pak lurah yang juga mantan pembalap asal Blora.

Alhamdulillah akhirnya pecah telor jawara di kelas open ini. Semoga kedepannya bisa menorehkan hasil dan prestasi yang lebih membanggakan lagi,” ungkap pak Kades yang hadir langsung di Karanganyar. Sipp, lanjutkan… (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakAplikasi Part Baru, Jupie EKDW Kate Jogja ke Podium Terhormat
Artikulli tjetërDuo Sejoli B4 Danendra Racing Masih Kompak Juara