Duo Sejoli B4 Danendra Racing Masih Kompak Juara

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – B4 Danendra MDE YDTX Genesis kembali menorehkan prestasi yang menawan. Kali pada ajang final Casytha Manahadap yang berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah.

Tim asal Pandeglang, Banten tersebut menurunkan dua pembalap saja. Ada Irfan Akbar dan Suci Mulyani. Kedua pasangan ini terbukti semakin kompak. Yup, sama-sama meraih juara di kelas yang diikutinya.

NHKhelm
B4 Danendra MDE YDTX Genesis

Suci yang baru saja meraih predikat juara nasional wanita di Motoprix 2023 tampil begitu dominan. Pembalap asal Jawa Timur ini menjadi pole position dan menang dengan begitu meyakinkan.

Sementara partner-nya, Irfan Akbar juga sukses merajai pertarungan Matic STD 130cc. Irfan bisa saja double winner andai saja tidak mengalami trouble engine di kelas Matic TU 130cc. “Posisi sedang memimpin tapi motor gak bisa jalan lagi,” pasrah Irfan Akbar.

Irfan Akbar

Meskipun begitu, dua gelar ini masih membuktikan kekompakan tim yang dikomandoi oleh bos Zombe ini. Sebelumnya mereka juga merebut banyak gelar juara di Pemalang dan juga Cilegon. Mantap!

Alhamdulillah masih melanjutkan tradisi juara. Datang jauh ke event Manahadap ini masih bisa menorehkan prestasi. Terimakasih kepada pembalap, mekanik dan crew yang telah berjuang dengan maksimal,” puas owner tim. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakFizR Kades Muda Noris Anggara Pecah Telor Bersama Rizky KN
Artikulli tjetërSanip SS Juara Umum ATP Series! MTC MX Team Tutup Musim Dengan Mengesankan