Fadillah Arbi Aditama Dapat Kesempatan Wildcard Moto3 di Mandalika!

Aksi Fadillah Arbi di FIM JuniorGP | Foto : AHM
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pembalap binaan Astra Honda asal Purworejo, Jawa Tengah yaitu Fadillah Arbi Aditama dapat kesempatan tampil wildcard di gelaran GP Mandalika kategori Moto3.

Ini merupakan kesempatan perdana bagi pembalap Indonesia pertama yang meraih kemenangan di ajang FIM JuniorGP tersebut. Tentunya publik Indonesia sangat menantikan aksi dari putra mantan pembalap Robby Yudha Kurniawan ini.

NHKhelm

Arbi sendiri sudah memasuki musim keduanya balap di ajang FIM JuniorGP bersama pasukan Astra Honda Racing Team (AHRT) tentunya. Nah Arbi bakalan tarung wildcard di GP Indonesia bersama pasukan Honda Team Asia dan akan berduet dengan Mario Suryo Aji serta Taiyo Furusato.

Fadillah Arbi saat juarai FIM JuniorGP Catalunya, Spanyol

“Saya sangat antusias dengan kesempatan balapan di kejuaraan dunia GP Mandalika. Meskipun ini pengalaman pertama, saya akan berusaha untuk menunjukan potensi terbaik saya, terlebih lagi saya disemangati dan disaksikan langsung oleh masyakarat Indonesia,” ungkap Arbi yang dikutip dari AHRT.

“Terima kasih kepada Astra Honda atas kesempatan yang diberikan. Semua bekal yang saya punya, termasuk pengalaman balap di Eropa, akan saya manfaatkan sebaik-baiknya,” semangat Arbi. Pokoknya gaspoll Arbi. (**)

 

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakSang Predator “Golden Boy Palembang” Sikat Juara Umum DANDIM 0424 Drag Bike Pringsewu 2023!
Artikulli tjetërTampil Konsisten, Aditya Yana Jadi Jawara Umum Se-Papua
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013