Drag Bike Lamteng 2023: Perdana Tampil, Herex UCHFMS x JRK12 Jadi Yang Tercepat!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ketangguhan dari mesin tiger herex dengan spek 300cc milik tim UCHFMS x JRK12 Lampung terbukti ampuh. Kali ini pada gelaran Lampung Tengah Drag Bike Championship 2023 yang berlangsung di sirkuit NP. Terbanggi Besar pekan lalu.

Podium satu dan dua berhasil disikat oleh kuda besi milik Dwi Yulianto ini yang juga pemilik brand T-shirt UCH FMS. Catatan waktunya juga lebih tajam dari catatan time di kelas herex pada event sebelumnya.

NHKhelm

Dibesut Naja Minthi, motor ini sukses cetak 7.458 detik pada urutan pertama, disusul Femas Mahardika di urutan kedua dengan catatan 7.481 detik dan ada Erwin Embot di urutan kelima.

Alhamdulilah mas bisa juara di kelas herex, awalnya ya tidak menyangka, karena saya pas setting kurang bagus kalau suruh bawa motor herex, karena susah bawanya, tapi kalau motor ini sendiri lebih enak dari yang lain,” ungkap Naja Minthi saat ditemui penulis.

Nah yang menariknya, Herex 300cc milik UCHFMS x JRK12 Lampung ternyata motor baru. Dan ini pertama kalinya buat balapan. Dari mulai mesin hingga rolling framenya yang dicostum dari Jhons RG Ragangan Wesi asal Kediri semuanya baru.

Motor ini baru mas, mesin juga baru jadi belum lama ini, rangkanya juga kita pesen dari Jhons RG Kediri, tapi sebenernya masih ada sedikit PR untuk di mesinnya, ya kita coba riset terus agar bisa lebih tajam lagi timenya,” tambah Rizky Bibir selaku mekanik. (Budy)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakAneuk Pidie Club Sukses Gelar Aceh Motorprix 2023 di Banda Aceh
Artikulli tjetërRegulasi Mesin di Java Grand Prix (JGP) Mengikuti Kejurnas 2023, Tapi Ban, Velg, Serta BBM Bebas!
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.