Dirumorkan Gabung Repsol Honda, Maverick Vinales Berkomitmen 100 Persen Untuk Aprilia

Maverick Vinales | Foto : IG
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net –  Dirumorkan Gabung Repsol Honda, Maverick Vinales Berkomitmen 100 Persen Untuk Aprilia. Sampai dengan berita ini tayang, pasukan Repsol Honda belum mengumumkan siapa rider yang menjadi pengganti posisi Marc Marquez.

Sudah ada beberapa rumor nama pembalap yang akan mengisi posisi tersebut. Salah satunya adalah Maverick Vinales, selain Vinales, rekan setimnya di Aprilia Racing yaitu Miguel Oliveira juga dirumorkan demikian.

NHKhelm

Namun, saat ditanyai awak media mengenai perihal tersebut dalam sesi press conference jelang GP Australia beberapa waktu Vinales mengatakan bahwa dirinya masih akan fokus di Aprilia.

Aksi Maverick Vinales Aprilia | Foto : IG

“Saya sudah mengatakannya, komitmen saya 100 persen untuk Aprilia. Kami memiliki lima balapan mendatang yang sangat saya fokuskan, dan saya memiliki kontrak untuk tahun depan, itulah yang saya konsentrasikan sepenuhnya,” ungkapnya dalam wawancara tersebut.

Lalu apakah posisi jadi rider Repsol Honda tidak menarik bagi Vinales? ataukah karena Aprilia saat ini yang performanya lebih oke? Jadi penasaran siapakah yang akan mengisi posisi jok yang ditinggalkan Marc Marquez. (**)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakThe Maniac Comeback! Resmi Gabung Tim GoEleven – Ducati
Artikulli tjetërPutaran 3 Drag Bike Kejurprov IMI Aceh 2023 Siap Digelar di Bireuen 21-22 Oktober
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013