Comeback Manis Arya 117! Persembahkan Juara Umum Untuk Alm The Gerz

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Arya 117 asal Gunung Kidul berhasil mengantarkan pembalapnya Atorix AP menjadi juara umum kategori Kejurprov di event Casytha Manahadap Road Race 2023.

Ini menjadi gelar yang cukup special bagi Martin CP selaku owner tim. Mantan pembalap itu kembali aktif dan cukup serius mendirikan timnya lagi di tahun ini.

NHKhelm

Baru tahun ini kita mulai lengkapi semua pacuan. Karena kita memang cuma balap di event Manahadap dan Alhamdulillah pembalap kita bisa bersaing dan menjadi juara umum,” kata Martin CP.

Martin CP dan Atorix AP

Awalnya mereka juga tidak memikirkan gelar, baru mulai seri ketiga ternyata Atorix punya kans menjadi juara umum. Dan dua putaran sisanya mereka mampu konsisten menjaga posisi terbaik.

Tim kita fokus balap lagi juga karena ingin bernostalgia dengan teman-teman lama. Semua mekanik adalah teman lama yang dulu sudah pernah berjuang bersama,” tambah juragan truk dari Wonosari itu.

Lebih lanjut, gelar juara umum Arya 117 ini dipersembahkan untuk Alm. The Gerz. “Beliau orang yang sangat berjsa bagi saya, dimana saat saya terpuruk beliaulah yang memberikan motivasi dan membantu saya untuk bangkit lagi,” tutup Martin CP. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakTotal Poin Piala Bupati Semarang Tlogo Drag Bike Rookie 2023
Artikulli tjetërBenaya Farrel “AMRF VND Koizumi PARD ABK SRC” Selesaikan Misi dengan Prestasi