WSBK Ceko: Toprak Juara Superpole Race, Johnny Rea Gapai 200 Podium!

Jonathan Rea | Pic: WorldSBK

BalapMotor.NetToprak Razgatlioglu kembali mengamankan posisi terbaik dalam Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Autodrom Most, Republik Ceko (Minggu, 8 Agustus).

Kali ini dalam sesi Superpole Race. Toprak yang di Race 1 kemarin berjaya dengan Yamaha R1-nya lagi-lagi tak terbendung. Sempat mendapat perlawanan dari Jonathan Rea, akan tetapi pembalap asal Turki itu tetap finis terdepan.

Rea dengan Ninja-nya justru harus puas finis di posisi ketiga. Pembalap Kawasaki Racing Team tersebut hampir terjatuh tiga lap jelang finis. Namun ia masih bisa mengambil jalur penyelamat dan kembali ke lintasan.

Toprak bertarung dengan Rea di Superpole Race WSBK Ceko
SSS Racing

Tapi Scoot Redding dibelakangnya mampu memenangkan duel pada last lap sehingga andalan Aruba.it Racing-Ducati itu mengambil alih podium runner-up. Hasil yang sama seperti yang Scott raih di Race 1 kemarin.

Untuk Jonathan Rea, podium ketiga kali ini sudah cukup untuk mengantarkan dia meraih 200 podium dalam karirnya di Superbike. Akan tetapi, jarak poin dengan Razgatlioglu semakin menipis dan menyisakan 7 angka saja.

Berikut hasil Superpole Race WorldSBK Most –Ceko 2021:

GM-helm PARD