WorldSBK Ceko: Scott Redding Balas Dendam di Race 2

Scott Redding | Foto: WorldSBK

BalapMotor.NetSetelah harus puas dua kali sebagai runner-up dalam Race 1 dan Superpole Race, Scott Redding akhirnya bisa menginjakan kaki di podium tertinggi ketika Race 2 WorldSBK yang berlangsung di sirkuit Autodrom Most, Republik Ceko (Minggu, 8 Agustus).

Pembalap Aruba.it Racing-Ducati tersebut pun meraih kemenangan ketiganya di musim ini. Hasil yang cukup membanggakan bagi pembalap asal Britania Raya tersebut. Sekarang, Redding semakin menipiskan jarak poinnya dengan dua saingan teratas, Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu.

Scott Redding (Aruba.it Racing-Ducati)

Balapan kedua ini Scott Redding memang tampil menggebrak sejak awal. Dia konsisten memimpin sejak lap kelima hingga finis. Pembalasan yang sempurna bagi Redding atas hasil Race 1 dimana dia kalah pada dua tikungan terakhir.

SSS Racing

Sementara itu kiprah apik Toprak (Pata Yamaha with Brixx) di sirkuit Most ini harus berkahir di podium kedua. Sedangkan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) harus puas di podium ketiga sama halnya seperti hasil Superpole Race sore tadi.

Rookie Andrea Locatelli (Pata Yamaha with Brixx) juga melanjutkan aksi yang bagus dengan meraih posisi keempat. Disisi lain, perebutan posisi kelima yang sengit akhirnya dimenangkan oleh M. Rinaldi (Aruba.it Racing-Ducati).

Berikut Race 2 WorldSBK Most –Ceko 2021:

GM-helm PARD