Valentino Rossi Yakin Bahwa 2 Muridnya Bakal Menjadi Kandidat Kuat Peraih Juara Dunia MotoGP 2021

Valentino Rossi Dan 2 Muridnya (Bagnaia Dan Morbidelli) di Kelas MotoGP |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Sang Superstar MotoGP yaitu Valentino Rossi memuji 2 muridnya dari VR46 Riders Academy yang berlaga di balap MotoGP yatu Pecco Bagnaia dan Franco Morbidelli. Valentino Rossi menyebutkan bahwa mereka bakal menjadi kandidat juara Dunia MotoGP 2021.

Valentino Rossi terhibur dengan penampilan apik dari anak didiknya di race MotoGP Portugal 2021. Dimana Pecco Bagnaia naik podium kedua musim ini, Sementara rekan setim Rossi, Franco Morbidelli juga nyaris meraih podium ke 3 dan harus puas berada di posisi 4.

“Menurut saya, banyak orang yang belum memahami potensi besar Pecco. Pecco sangat berbakat, dia bisa melakukan hal-hal brilian dengan motornya. Dia merasa sangat nyaman dengan Ducati dan tim kerja. Ducati sangat percaya padanya. Dari sudut pandang saya, itu adalah kombinasi yang harus Anda perhatikan.” Buka Valentino Rossi.

SSS Racing

“Pada sesi kualifikasi sayangnya 2 catatan laptimenya digagalkan, itulah sebabnya ia harus memulai dari urutan 11 di grid. Kalau tidak, saya pikir Pecco bisa bertarung dengan Fabio Quartararo. Dari sudut pandang saya, Anda harus mengawasinya tahun ini.” Tegas Valentino Rossi.

Tak cuma Pecco Bagnaia, Valentino Rossi juga memuji muridnya yang kini menjadi rekan satu timnya di Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli. “Dia menunjukkan tahun lalu bahwa dia bisa menang. Dia juga menunjukkan balapan yang sangat bagus pada hari Minggu. Dia telah membalap dengan sangat baik,” Ujarnya

Oleh karena itu, pemenang balap GrandPrix sebanyak 115 kali tersebut meyakinkan bahwa keduanya bakal menjadi pesaing kuat meraih gelar juara Dunia MotoGP 2021.”Keduanya siap memenangi balapan maupun naik podium. Dan saya juga yakin berjuang untuk kejuaraan dunia.” Tutupnya

GM-helm PARD