Valentino Rossi Tidak Takut Jika Marc Marquez Comeback ke MotoGP!

Marc Marquez Dan Valentino Rossi |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap kawakan dari tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez memutuskan untuk absen di MotoGP seri 1 dan 2 di tahun 2021. Meski sudah menyatakan absen, Valentino Rossi menyatakan bahwa tidak takut jika Marc Marquez comeback ke balap MotoGP.

Keputusan absen dari Marc Marquez yakni berdasarkan rekomendasi dari tim dokter yang menangani cedera The Beby Alien bahwa cedera tersebut belum sembuh optimal meski sudah diperbolehkan latihan dengan motor

Absennya Marc Marquez mengundang sorotan beberapa pihak, termasuk Valentino Rossi. The Doctor berharap ada perubahan saat Marc Marquez comeback, meskipun dirinya tidak takut dengan hadirnya kembali Marc Marquez.

SSS Racing

“Saya harap ada perubahan dari Marc Marquez, ia bakal lebih dewasa. Saat ia kembali, kami tak akan takut karena kami lebih sering berkompetisi dan lebih kuat, termasuk saya.” buka Valentino Rossi dikutip dari la Repubblica.

Diprediksi, Marc Marquez bakal comeback di MotoGP seri ke 3 yang akan berlangsung di sirkuit Portimao Portugal. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari Marc Marquez, semoga lekas pulih!

GM-helm PARD