Usai Dicampakan Tim Esponsorama Racing, Tito Rabat Resmi Perkuat Barni Racing Team Di WorldSBK 2021

Tito Rabat. |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Usai dicampakan oleh tim Esponsorama Racing, Tito Rabat berpaling ke balap Superbike dengan memperkuat tim Barni Racing Team di balap WorldSBK 2021.

Dikutip dari laman resmi WorldSBK hari Senin (21/12/2020), Tito rabat resmi diumumkan akan berlaga di WorldSBK 2021 bersama Barni Racing Team. Itu artinya Tito Rabat kembali berada di lingkungan Ducati.

Tito Rabat mengakhiri petualangannya di MotoGP yang telah dijalaninya selama lima tahun. Masing-masing dua tahun membela tim Marc VDS dan Reale Avintia Racing serta Esponsorama Racing di MotoGP 2020.

“Setelah bertahun-tahun di MotoGP, saya akan memiliki kesempatan untuk memulai petualangan baru di WorldSBK dan saya ingin menunjukkan semua potensi saya di kejuaraan ini,” kata Tito Rabat.

Akan memulai petualangan barunya, pemilik nama lengkap Esteve Rabat Bergana ini bersyukur berada di tim Barni Racing yang mengandalkan motor Ducati. Pembalap Spanyol berusia 31 tahun ini ingin segera merasakan Ducati Panigale V4 R.

“Saya tahu saya akan memiliki motor yang bagus dan tim yang bagus, untuk kesempatan ini saya ingin berterima kasih kepada Barni Racing Team dan Ducati. Saya tidak sabar untuk mengendarainya di trek, dan saya akan bekerja keras untuk bersiap penuh untuk tes pertama,” sebut juara dunia Moto2 pada 2014 ini.

SSS Racing