Ungkapan Terimakasih, Lecuona Berikan Baju Balapnya Untuk Dokter!

BalapMotor.Net – Iker Lecuona pindah ke tim Honda Racing Corporation (HRC) di paddock Kejuaraan Dunia Superbike untuk musim 2022 setelah dua tahun bersama Tech3-KTM di MotoGP.

Pembalap 21 tahun asal Spanyol itu pun telah menjajal tunggangan barunya CBR1000RR-R saat mengikuti tes Jerez tiga hari (15-17 Desember) kemarin. Namun, dia harus terjatuh pada hari kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya harus mengakhiri tes pertama dengan CBR1000RR-R setelah jatuh di tikungan 12 yang mematahkan jari kelingking saya,” kata Lecuona dilansir dari speedweek, yang juga langsung memutuskan untuk operasi.

Iker Lecuona | Pic: WSBK

Namun Lecuona juga cukup senang dengan adaptasi pertamanya. “Saya sangat puas dengan kontak pertama dengan motor dan tim, tetapi masih banyak yang harus dipelajari,” lanjut Iker Lecuona. Sekarang kondisinya sudah mulai membaik.

Lecuona pun memberikan baju balapnya untuk dokter sebagai hadiah. “Banyak terima kasih kepada IMED Valencia, terutama kepada Dr. Eduardo Alepuz dan timnya atas perawatan yang luar biasa berulang kali,” ungkapnya.

GM-helm VND Racing PARD