Toprak Baru Mau Memikirkan Poin Ketika Balapan di Indonesia

Toprak Razgatlioglu memimpin balapan Jerez

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu berhasil meraih dua kemenangan sekaligus dalam putaran ke-10 Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di Circuito de Jerez – Angel Nieto pada Minggu, 26 September 2021.

Pembalap Pata Yamaha with Brixx WorldSBK itu meraih poin sempurna 50. Dalam pertarungan Race 1, Toprak berhasil mengalahkan juara dunia bertahan Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team (KRT).

Toprak Razgatlioglu | Pic: WordSBK

Sementara pada Race 2 pembalap asal Turki ini sukses menangkan duel sengit dengan Scott Redding (Aruba .it Racing – Ducati). Sedangkan balapan superpole kali ini tidak dilangsungkan akibat revisi jadwal setelah insiden Den Berta Vinales sabtu kemarin.

SSS Racing

Dengan hasil tersebut, Toprak sekarang sudah mengoleksi 449 poin dan memimpin 20 poin atas Jonathan Rea (429). Meskipun begitu, masih seperti biasa Toprak belum mau memikirkan poin kejuaraan dan hanya fokus meraih kemenangan pada setiap balapan.

Toprak juarai race 2 WorldSBK Jerez 2021 | Foto : Yamaha

“Saya katakan lagi, setiap balapan saya tidak memandang kejuaraan. Saya hanya fokus pada setiap balapan dan saya mencoba untuk menang. Tapi, mungkin di akhir pekan balapan terakhir di Indonesia saya mulai melirik kejuaraan…!” ungkap Toprak dilansir dari Yamaha-racing.com.

GM-helm PARD