Tim Petronas Yamaha SRT Sebar Video Bocoran Launching Tim Untuk MotoGP 2021

|Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim Petronas Yamaha SRT telah merilis bocoran launching tim untuk MotoGP 2021. Nah, Launchingnya sendiri bakal berlangsung pada tanggal 1 maret 2021 dan akan  ditayangkan secara live di youtube tim Petronas yamaha SRT.

Mengenai Line-Up pada kelas MotoGP musim 2021 sendiri, ada perubahan dengan bergabungnya Valentino Rossi yang menggantikan Fabio Quartararo yang hijrah ke tim pabrikan Yamaha.

Tak hanya memperkenalkan jajaran pembalapnya yang akan berlaga di kelas MotoGP, tim Petronas juga bakal memperkenalkan line-up nya yang akan bertarung di kelas Moto2 dan Moto3.

SSS Racing

Menariknya, pada musim 2021 ini menjadi musim yang spesial bagi Valentino Rossi, Pasalnya Vale kembali memperkuat tim satelit setelah terakir memperkuat tim satelit di tahun 2001 ketika era GP500.

Di Moto2, tim Sepang akan menurunkan susunan pembalap yang tidak berubah dari Xavi Vierge dan Jake Dixon pada mesin Kalex, sementara di Moto3, pemenang balapan tim John McPhee bergabung dengan rekan setim baru Darryn Binder.

Peluncuran Petronas Sepang Racing, yang dimulai pada 4:30 pm pada hari Senin 1 maret 2021 dan akan disiarkan langsung di halaman resmi YouTube dan Facebook tim Malaysia.

 

GM-helm PARD