Tim Balap Milik Valentino Rossi Diincar Aprilia Untuk Jadi Tim Satelitnya

Aprilia RS-GP 2021 |Foto: GPOne

BalapMotor.Net – Pada MotoGP musim 2021 hanya Suzuki dan Aprilia yang belum memiliki tim satelit. Dan kini Aprilia tengah membidik tim balap milik Valentino Rossi untuk menjadi tim satelit miliknya.

Diketahui, Suzuki dan Aprilia diberikan tenggat waktu hingga bulan mei tahun 2021 untuk mencari tim satelit oleh Carmelo Ezpeleta selaku bos Dorna Sport. Dan Aprilia merencanakan pada tahun 2022 ingin mendaftarkan tim satelit ke Dorna Sport selaku promotor MotoGP.

“Itu akan luar biasa, bagaimanapun, nama Valentino Rossi terkait erat dengan nama kami. Ia memulai dengan kami saat itu di kelas GP 125 dan 250. Itu akan menjadi satu hal yang fantastis. “ Ungkap Masimo Rivola

SSS Racing

“Cepat atau lambat kami akan memiliki tim satelit. Tapi pertama-tama kami harus membuktikannya.“ Ujar Masimo Rivola yang menjabat sebagai Bos dari tim Aprilia MotoGP.

Apa yang dilontarkan oleh Masimo Rivola memang benar adanya, Aprilia harus membuktikan bahwa motor Aprilia RS-GP punya potensi untuk memperebukan podium di kejuaraan MotoGP.

GM-helm PARD