Tertinggal 37 Poin Dari Pemuncak Klasemen, Fabio Quartararo Yakin Rebut Juara Dunia MotoGP 2020

Fabio Quartararo Yakin Rebut Juara Dunia MotoGP 2020 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Fabio Quartararo yakin bisa rebut title juara Dunia MotoGP 2020 meski pembalap dari tim Petronas Yamaha SRT tersebut tertinggal 37 poin dari pemuncak klasemen sementara MotoGP 2020.

Pada MotoGP Eropa 2020 Fabio mengalami nasib pahit ketika hanya mampu finis urutan ke-14 setelah mengalami crash di tikungan 8 sirkuit Valencia.Quartararo masih berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2020, sama dengan pembalap Suzuki Alex Rins yang mengoleksi 125 poin.

El Diablo hanya selisih 37 poin dengan Joan Mir yang berada di puncak klasemen sementara. Dengan begitu, kesempatan pembalap Prancis ini untuk meraih gelar juara jelas masih terbuka.

Fabio Quartararo Yakin Rebut Juara Dunia MotoGP 2020 |Foto: MotoGP

“Kami masih bisa memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2020. Tapi saya sekarang ingin fokus untuk menikmati dua balapan yang tersisa,” sebut Quartararo, dikutip dari Motosan.es.

Menurut pembalap bernomor 20 ini, dirinya bersama tim masih punya kesempatan untuk mengakhiri musim 2020 dengan gelar juara dunia MotoGP. Jika kondisi trek di dua laga yang tersisa dalam kondisi sempurna.

“Saya hanya berharap kondisinya tetap kering di dua balapan tersisa. Tentu saya tidak akan menyerah hingga saya melewati garis finis di Sirkuit Portimao,” tutup Fabio Quartararo.

SSS Racing