Takaaki Nakagami Tak Yakin Bisa Langsung Moncer Diatas Honda RC213V Terbaru di Musim 2021

Takaaki Nakagami |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap asal Negeri Sakura yang bernaung di tim LCR Honda Idemitsu yaitu Takaaki Nakagami tak yakin bisa langsung moncer diatas Honda RC213V terbaru di MotoGP 2021.

Pada gelaran MotoGP musim 2021 ini menjadi musim perdana Takaaki Nakagami menggunakan Honda RC213V spek pabrikan. Sejak bergabung di kelas MotoGP pada tahun 2018 memang Nakagami hanya menggunakan motor spek dibawah pabrikan.

“Kami adalah tim satelit, bukan tim pabrikan. Dengan kata lain, saya tidak tahu persis bagian mana yang akan kami miliki. Saya pasti akan mencoba yang baru, tapi saya tidak tahu kapan, kami harus berbicara dengan HRC.” kata Takaaki Nakagami yang dikutip dari corsedimoto.

SSS Racing

Pada MotoGP musim 2021 sendiri menjadi musim yang spesial bagi Honda. Pasalnya untuk pertama kalinya dalam sejarah MotoGP, Honda akan menghadirkan empat motor MotoGP RC213V pabrikan ke sirkuit.

Honda ingin memberi penghargaan kepada Takaaki Nakagami setelah pekerjaan yang dilakukannya di MotoGP musim 2020 dengan memainkan peran utama di paddock HRC.

 

GM-helm PARD