Takaaki Nakagami Perkenalkan Livery Baru LCR Honda di MotoGP 2018

takaaki-nakagami-perkenalkan-livery-baru-lcr-honda-di-motogp-2018
Nakagami perkenalkan livery baru motornya di Honda Thanks Day | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Takaaki Nakagami perkenalkan Livery barunya untuk MotoGP 2018 di acara Honda Thanks Day yang berlangsung di Motegi beberapa hari lalu, motornya terlihat gahar dan masih di dominasi warna putih dan merah.

Setelah enam musim membalap satu musim penuh di Moto2, akhirnya pembalap Jepang yang satu ini naik kelas ke MotoGP, tentu bukan tanpa alasan. Penampilan Nakagami selama dua musim terakhir sudah menjadi sorotan, dan dianggap sudah layak untuk turun di MotoGP, finish di posisi enam dan tujuh klasemen akhir menjadi tolok ukurnya.

“Honda, Idemitsu dan LCR sudah menyiapkan kejutan yang spesial untuk saya, dan warna baru benar-benar menakjubkan. Saya yakin seluruh fans juga akan menyukai hal ini dan saya senang bisa menghabiskan waktu bersama dengan Marc, Dani dan seluruh pembalap HRC,” kata Takaaki Nakagami.

Yamaha

Usai menyelesaikan dua sesi tes pertamanya dengan motor RC213V, Nakagami memberikan komentar tentang mesinnya. “Kekuatannya luar biasa, setiap kali saya menjajal motor baru, motor kali ini sungguh luar biasa potensinya. Dan yang paling saya sukai adalah gearboxnya mulus,” papar Nakagami.

Nakagami juga punya misi di MotoGP 2018, untuk bisa mengalahkan saingannya di Moto2 Franco Morbidelli dan Thomas Luthi untuk raih gelar Rooki of The Year pada 2018, dan tentunya tak sabar bisa berada satu garasi dengan rekan setimnya Cal Crutchlow.

“Senang akan bersama dengan Cal, dia memiliki banyak pengalaman dengan mesin MotoGP. Saya tentunya akan merasa beruntung, bisa berada bersama satu garasai musim depan, saya akan mencoba untuk belajar sebanyak mungkin darinya dan dia orang yang sangat lucu,” tambahnya. Nakagami selanjutnya akan turun di tes pra-musim tahun depan di Sepang bersama LCR Honda. [Deni]

SSS Racing GM-helm