Tak Cuma Fans, Bos Tim Gresini Racing Juga Rindukan Marc Marquez di Track MotoGP

Marc Marquez |Foto: Instagram Marc Marquez

BalapMotor.Net – Fans MotoGP pasti rindu berat sama Marc Marquez. Ternyata, gak cuma para fans loh seperti pemilik tim Gresini Racing, Fausto Gresini secara blak-blak bilang rindu lihat Marc Marquez.

Mengutip dari motosan.es, Fausto Gresini mengatakan Marc Marquez merupakan pembalap dengan kemampuan yang tak biasa. Namun sebenarnya Fausto Gresini juga senang MotoGP tanpa kehadiran Marc Marquez.

Menurutnya MotoGP lebih berjalan kompetitif saat ditinggal Marquez. Meski bukan pembalapnya, Fausto Gresini tetap berharap Marc Marquez bisa pulih. Sehingga dapat kembali beraksi untuk menjadikan situasi balapan menegangkan lagi.

Fausto Gresini selaku owner Gresini Racing | Foto : MotoGP
SSS Racing

“Saya menikmati tahun ini, tetapi dengan tulus, saya merindukan penyelamatan Marc Marquez. Ini adalah kejuaraan yang tak biasa meski senang melihat Suzuki menang.” kata Fausto Gresini.

“Kami melihat betapa pentingnya (pemilihan) ban dan hal-hal lainnya. Kejuaraan dunia kali ini dibuat dengan aturan yang banyak, mungkin terlalu banyak,” ucapnya lagi.

Diketahui Marc Marquez absen di MotoGP 2020 setelah mengalami kecelakaan pada seri perdana MotoGP Spanyol yang menyebabkan cedera patah tulang lengan kanan. Karena cederanya itu, Marc Marquez juga kehilangan status sebagai juara bertahan MotoGP.

Marc Marquez menjalani operasi ketiga di cedera tulang lengan atas (humerus) kanan di rumah sakit Ruber Internacional Madrid, (3/12/2020). Bahkan, Marc Marquez harus menetap di rumah sakit Ruber Internacional Madrid lebih dari sepekan usai mengalami infeksi.

GM-helm PARD