Setelah Sebabkan Dimas Ekky Crash, Akun Medsos Stefano Manzi Diserang Netizen Indonesia

Stefano Manzi. |Foto: motoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Seperti yang kita ketahui bersama. Pembalap MV Agusta Forward Racing yaitu Stefano Manzi menjadi biang keladi Dimas Ekky crash. Dan pembalap kebangsaan Italy tersebut harus menerima hukuman dengan start dari belakang.

Walaupun pembalap Italy tersebut sudah meminta maaf melalui awak media yang hadir langsung di sirkuit Assen. Dan Stefano Manzi pun berharap Dimas Ekky cepat pulih dan bisa kembali ke track.

Baca juga: Sebabkan Dimas Ekky Crash Parah, Stefano Manzi Dihukup start Dari belakang

Stefano Manzi menutup kolom komentar Instagram

“Saya ingin meminta maaf atas kecelakaan di FP1 pagi ini dan saya berharap Ekky Pratama pemulihan cepat untuk kecelakaan yang disebabkan oleh kontak antara saya dan dia,” kata Manzi.

Tak cukup sampai disitu, netizen Indonesia yang geram dengan kelakuan Stefano Manzi,  langsung memenuhi kolom komentar akun medsos pembalap Italy tersebut. So sudah pasti seperti kasus tang sudah sudah, yang pernah diserang netizen +62.

Pembalap Italy tersebut pun harus menutup kom komentar di instagram dan bahkan menutup akun twitter’nya. Wahh korban keganasan netizen +62 terus bertambah gaes. |Fajar

Akun Twitter Stefano manzi yang tertera di Official Acount MV Agusta Forward Racing pun ditutup
GM-helm SSS Racing