Sepuluh Besar di Tes Sepang, Bautista Senang

Bautista tampil konsisten di tes pra-musim Sepang | foto: Crash

BalapMotor.NetAlvaro Bautista yang merupakan pembalap dari tim Pull & Bear Aspar Team, konsisten sepanjang tes pra-musim di Sepang, bahkan selama tiga hari tes Bautista selalu masuk di posisi sepuluh dengan catatan waktu terbaiknya.

Penampilan Bautista juga luar biasa pada tes tertutup di sirkuit Jerez pada akhir tahun lalu. Tes pertama di Sepang, Bautista berhasil menempati urutan keempat dengan catatan waktu 2menit 0.134detik, di hari kedua penampilan Bautista bahkan mampu menempati urutan ketiga dengan catatan waktu terbaik 2menit 0.218detik, dan pada hari penutupan tes Bautista tempati urutan keenam dengan catatan waktu kurang dari 2menit.

“Ini seperti musim dingin yang tak pernah terjadi bagi saya, rasanya saya seperti baru turun dari motor. Kita lihat bagaimana penampilan di Australia nanti, yang jelas kita akan lebih lagi,” kata Bautista.

SSS Racing

“Tentu ini tidak akan mudah, untuk kembali mendapatkan catatan waktu terbaik kurang dari 2menit, terutama bagi saya yang baru dengan motor ini, dan meski begitu saya yakin motor ini perlu lebih banyak perbaikan. Saya juga harus bekerja lebih lagi, dan tampil konsisten. Saya merasa baik dan nyaman sejak lap pertama dengan motor ini, meski begitu saya perlu belajar lagi untuk lebih memahami dan memperbaiki cara balapan saya,” tambahnya. (Deni)

GM-helm PARD