Selebrasi Di Depan Tribun Kosong, Nih Komentar Rossi

Valentino Rossi ketiga di GP Andalusia 2020 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Kalau tidak bertingkah kocak, bukan Valentino Rossi namanya. Legenda hidup MotoGP ini selalu menjadi sorotan karena tingkah lakunya di trek.

Pada ronde kedua MotoGP 2020 yaitu di GP Andalusia kemarin (26/7), Valentino Rossi berhasil meraih podium ketiga dibelakang Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Rossi yang menganggap podium tersebut seperti kemenangan lantas melakukan selebrasi.

Menariknya, selebrasi kemenangan tersebut dilakukan Rossi di depan tribun penonton yang kosong. Balapan MotoGP 2020 sendiri kan memang digelar tanpa penonton karena adanya pandemi Covid-19. Rossi berakting menyapa penggemarnya.

Baca Juga : Klasemen Sementara MotoGP, Moto2 Serta Moto3 Pasca Seri Andalusia 2020

“Jerez adalah tempat dari beberapa perayaan terbesar saya. Jadi saya pikir saya harus mengibur penonton hari ini. Tetapi di sana situasinya aneh, karena tidak ada (penonton), namun itu menyenangkan. Bisa dikatakan itu adalah pelukan virtuan untuk semua penggemar,” ungkap Valentino Rossi.

Perlu diketahui bahwa Valentino Rossi terakhir menapaki podium kemenangan pada bulan April 2019 yaitu saat berlaga di MotoGP Amerika Serikat. Berarti sudah cukup lama yah gaes.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MotoGP (@motogp) on

SSS Racing