Selalu Dibandingkan Dengan Kakanya, Alex Marquez: Tak Masalah

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap anyar dari Repsol Honda yaitu Alex Marquez berkomentar ketika selalu dibandingkan dengan kakanya yang lebih dulu bergabung di tim Repsol Honda.

Yes, Alex Marquez selalu di bandingkan dan dikaitkan dengan kakanya yaitu Marc marquez. Apalai ia yang membuat kejutan ketika bergabung dengan skuad sayap megepak ini.

Alex Marquez mencoba memaklumi jika banyak orang yang membandingkan dirinya dengan Marquez. Alex pun tak merasa minder jika ia kalah saing dari sang kakak. Sebab, ia menilai, siapa pun pembalap yang dibandingkan dengan Marquez pasti akan kalah. Mak dari itu, ia tak ambil pusing karena sudah mengakui sang kakak memang lebih hebat.

Foto: MotoGP

“Saya tidak khawatir tentang perbandingan dengan Marc. Ketika mereka membandingkan seseorang dengan dia, mereka semua atau hampir seluruhnya, kalah. Saya tahu Saya berada di jalur yang benar dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Alex Marquez.

Bukannya minder dan tertekan akibat selalu dibandingkan dengan kakanya, sang adik pun berniat belajar dari kakanya agar dapat tampil impresif diatas RC213V.

“Saya akan mencoba belajar darinya dan pembalap Honda lainnya. Marc dan saya tidak memiliki tujuan yang sama. Setelah pramusim saya akan mencoba untuk memahami apa tujuan realistis saya,” pungkas Alex Marquez.

GM-helm SSS Racing