Sedihnya, Tony Arbolino Terpaksa Absen di Aragon Karena Harus Isolasi Diri

Tony Arbolino absen di Aragon karena harus isolasi diri setelah diidentifikasikan kontak dekat dengan penumpang Covid-19 | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Nasib apes dialami oleh Tony Arbolino. Pembalap 20 tahun asal Itali ini harus absen pada laga GP Aragon akhir pekan ini. Padahal Arbolino masih berpeluang merebut gelar juara dunia Moto3 musim ini.

Pembalap kelahiran Garbagnate Milanese ini harus mengisolasi diri karena diidentifikasi sebagai kontak dekat dengan penumpang positif covid-19 di pesawat. Hal tersebut terjadi ketika dirinya pulang dari Perancis menuju Milan, Italia.

Perlu diketahui bahwa Arbolino sendiri saat ini menduduki posisi ke-4 klasemen sementara dengan 115 poin. Sementara itu, Albert Arenas yang memimpin klasemen hanya memiliki 135 poin atau beda 20 poin saja.

Dengan sisa lima race yang digelar di MotoGP musim 2020 ini, tentu saja sebenarnya Arbolino mempunyai peluang. Dengan absennya Arbolino yang kemungkinan dalam 2 balapan di Aragon, pastinya kesempatan tersebut “mungkin” sirna.

SSS Racing