Rumor Alex Marquez Akan Digaet Pramac Racing, Gantikan Miller?

Alex Marquez saat finish pertama di Moto2 Le Mans. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah Alex Marquez (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) menjuarai kelas Moto2 pada Grand Prix Prancis. Rumor beredar bahwa Emilio Alzamora selaku agen untuk Alex dan Marc Marquez, dan Pramac Racing telah berbicara tentang langkah potensial untuk adik Marquez pada tahun 2020.

Menurut manajer tim balap Pramac Francesco Guidotti hal tersebut memang lumrah dilakukan. Pasalnya banyak pembalap dari Moto2 yang sangat potensial untuk naik ke jenjang MotoGP. Dan juga kontrak dari Jack Miller akan habis pada tahun depan.

“Kami bertemu dengan Alzamora untuk melihat apakah ada kemungkinan Alex datang ke sini (Pramac Racing). Ini adalah prosedur standar ketika manajer tim balap meminta untuk dapat berbicara dengan manajer pembalap.”

“Kontrak Jack Miller akan berakhir tahun depan. kami harus mengevaluasi apakah ia ingin pergi ke Tim Pabrikan atau Tim balap lainnya. Kita perlu memiliki gambaran pasar dan mereka yang ingin beralih dari Moto2 ke MotoGP. mereka harus memiliki potensi yang tepat untuk melakukannya.” Ungkap Francesco Guidotti selaku manager dari Tim Pramac racing

Alex Marquez. |Foto: MotoGP

Disisi lain Alex marquez menganggap dirinya siap untuk pindah ke kelas MotoGP. Dan semua harus dikerjakan dengan cepat. Namun dirinya menyerahkan sepenuhnya ke Manager pribadinya (Emilio). Menganggap Emilio lebih tahu dan lebih baik daripada dirinya.

“Tahun ini saya merasa lebih siap dan saya pikir dan jika saya memiliki potensi saya akan mengambilnya. dan yang pasti saya perlu melakukan pekerjaan saya di luar track. ”Komentar Alex Maquez, ketika dia menjelaskan mengapa dia sekarang merasa siap untuk melangkah ke MotoGP. |fajar

SSS Racing GM-helm