Rossi Penasaran Lihat Toprak di Atas Yamaha M1

Toprak Razgatlioglu | Pic: Pata Yamaha

BalapMotor.Net – Pada pertengahan musim ini, nama Toprak Razgatlioglu dikaitkan dengan Yamaha MotoGP. Khususnya untuk bergabung dengan tim Malaysia, Petronas SRT yang dipimpin oleh Razlan Razali.

Namun, pembalap asal Turki tersebut bersama dengan manajer Kenan Sofoglu lebih suka tinggal di WorldSBK, di mana dia ingin memenangkan setidaknya satu gelar dunia sebelum pindah ke MotoGP.

Sekarang, peluang meraih gelar tersebut sudah terbuka lebar. Toprak unggul 24 poin atas juara bertahan Jonathan Rea (Kawasaki) dan tinggal menyisakan dua putaran saja di Argentina dan di Mandalika, Indonesia.

Toprak-Rossi | Pic: Pata Yamaha Brixx
SSS Racing

Akhir tahun ini, Toprak pun dikabarkan akan menjalani debut dengan pacuan MotoGP untuk sesi tes. Bahkan Valentino Rossi sudah cukup penasaran dengan hal itu. Gaya Toprak yang begitu bagus di motor Superbike apakah akan sama saat mengendarai MotoGP.

“Saya suka Toprak, dia adalah pebalap muda, secara fisik sangat siap dan memiliki kontrol motor yang bagus. Saya sangat penasaran dengan tes yang akan dia lakukan di akhir musim dengan M1, karena bisa kompetitif di MotoGP,” kata Rossi dilansir dari corsedimoto.

GM-helm PARD