Rider Pertamina Mandalika SAG, Bo Bendsneyder Bakal Pakai Helm NHK di Moto2

BalapMotor.Net – Pembalap asal Belanda, Bo Bendsneyder selain dipastikan akan membela tim asal Indonesia yaitu Pertamina Mandalika SAG ternyata juga akan menggunakan piranti pelindung kepala asal Indonesia yaitu NHK Helmet.

Mas Bo sendiri sebelumnya menggunakan produk helm asal Korea yaitu HJC dan mulai 2021 akan memakai helm NHK. Jawara Red Bull MotoGP Rookies Cup musim yang berusia 21 tahun ini tentunya akan semakin Indonesia banget.

Baca Juga : Tito Rabat Bakal Jadi Rider WorldSBK Yang Pakai Helm NHK

SSS Racing

Tentang informasi Bo Bendsneyder akan menjadi salah satu pengguna helm NHK di ajang MotoGP ini sendiri didapat dari postingan di akun instagram resmi helm NHK yaitu @nhkhelmet.

“Welcome to NHK Helmet Family @bobendsneyder. Semoga dapat mengarumkan nama bangsa Indonesia di ajang balap Moto2 World Championship bersama @mandalikaracingteam,” begitulah caption dari postingan @nhkhelmet.

Sementara itu, belum diketahui siapa saja pembalap di ajang MotoGP yang akan menggunakan helm asli Indonesia ini. Yang pasti di ajang WorldSBK sudah ada Tito Rabat yang sebelumnya balap di kelas MotoGP.

GM-helm PARD