Rider Aprilia Raih Hasil Apik di Qatar, Dovizioso Tak Sabar Jajal Aprilia RS-GP 2021

Andrea Dovizioso |Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Dalam beberapa hari kedepan (senin-rabu 12 sampai 14 april) Andrea Dovizioso bakal mencicipi kuda besi Aprilia RS-GP 2021 di sirkuit Jerez Spanyol. Menariknya, ternyata Andrea Dovizioso sudah tidak sabar untuk mencicipi Aprilia RS-GP 2021.

Rasa tidak sabar dari Andrea Dovizioso timbul karena performa meyakinkan yang ditunjukan oleh Aprilia RS-GP 2021 yang ditunggangi oleh Aleix Espargaro. Aleix mampu bertengger di posisi ke 7 di seri 1 serta finish ke 10 di seri ke 2.

“Mereka sangat kompetitif dan Aleix sangat kuat. Karena jika Anda membalap di trek dalam sesi dan menetapkan waktu pedoman di lap kedua dan berada di urutan pertama dalam klasifikasi, itu berarti Anda memegang motor dan Anda benar-benar yakin bisa melakukan hal seperti itu.” Ujar Andrea Dovizioso yang dikutip dari situs speedweek.

SSS Racing

“Kami punya waktu tiga hari, semoga dalam kondisi bagus, jadi kami harus punya waktu. Rasa ingin tahunya pasti ada. Saya sudah mengendarai Ducati selama bertahun-tahun. Mengendarai motor MotoGP lain selalu membuat Anda penasaran, itulah yang ingin dilakukan semua pembalap.” Ujarnya lebih lanjut.

Aleix Espargaro |Foto: Instagram

Pasca 2 seri yang digelar di sirkuit Losail Qatar, Aleix Espargaro yang kini menjadi tumpuan Aprilia mengungkapkan bahwa Aprilia RS-GP 2021 mempunyai akselerasi yang fantastis, namun masih punya kelemahan tentang top speed.

“Saya tidak bisa puas dengan penempatan karena saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Tapi RS-GP bekerja dengan sangat baik, akselerasinya fantastis, saya bisa menginjak rem, saya hanya kehilangan jumlah yang luar biasa di jalan lurus, “kata pembalap Spanyol itu usai GP Doha 2021

GM-helm PARD