Resmi, Astra Honda Racing Team Bangun Tim Motocross, Delfintor Alfarizi Pembalapnya

Launching Tim Motocross Astra Honda Racing Team. |Foto: AHRT
Yamaha

BalapMotor.Net-Resmi sudah Astra Honda Racing Team akhirnya membangun tim motocross. Dilaunching berbarengan dengan ajang kejuaraan dunia MXGP di Palembang Tim AHRT Motocross diperkuat oleh pembalap Delvintor Alfarizi.

Tim balap factory dari AHM tersebut sejauh ini memang kita kenal berlaga di balap aspal, dan tahun 2019 mulai merambah balap garuk tanah. Dengan diperkuat oleh Delvintor Alfarizi, AHRT pada tarung di kejuaraan nasional MX2 250 cc dan Wild Card di Kejuaraan Dunia MXGP pada kelas MX2.

Baca juga: Bersama Astra Honda Racing Team, Delfintor Alfarizi Akan Tarung Di Kelas MX2 Ajang MXGP Indonesia 2019.

Launching Tim Motocross Astra Honda Racing Team. |Foto: AHRT

Pemilihan delfintor Alfarizi bukanlah sembarangan, pembelap muda berusia 17 Tahun ini di tahun 2018 sudah juga mencicipi kerasnya persaingan balap Grand Prix kelas dunia MX2. Pada saat itu ia bisa tembus di posisi 15 besar di seri Pangkal Pinang.  Bahkan di seri MXGP Semarang tahun 2019 Delvintor Alfarizi finish di posisi 13 dan 12 kelas MX2.

Adel sapaan akrab dari Delvintor Alfarizi, memulai balapan di usia 6 tahun. Menjadi juara nasional di kelas 65cc di usia 13 tahun. Di usia 14 tahun menjadi runner up kelas 85 cc. Tahun 2018 merebut juara nasional MX2.

Kepiawaiannya menjinakkan motor garuk tanah dipelajari dari crosser-crosser terbaik nasional dan Internasional  berguru skill balap sampai ke Eropa. Mulai Belanda hingga Spanyol , bersama AHRT Adel dipercaya akan terus mengejar mimpinya. Bertarung di kejuaraan motocross kelas dunia. |Fajar

GM-helm SSS Racing