Bersama Astra Honda Racing Team, Delvintor Alfarizi Akan Tarung Di Kelas MX2 Ajang MXGP Indonesia 2019

Delvintor Alfarizi Saat Berlaga di MXGP Indonesia 2018. |Foto: IG Delvintor Alfarizi
Yamaha

BalapMotor.Net-Ada sesuatu yang agak janggal ketika kita meihat daftar starter di MXGP Indonesia 2019. Gelaran yang akan berlangsung akhir pekan pertama bulan Juli 2019 ini di Palembang dimana nama Astra Honda Racing Team hadir di sana.

Astra Honda Racing Team tercantum di list starter kelas MX2 dengan menghadirkan pembalap Delvintor Alfarizi dengan Motor Honda CRF250R. Pembalap kelahiran 12 September 2001 tersebut memang sudah kenyang akan kerasnya persaingan balap Grand Prix kelas Dunia.

Delvintor Alfarizi yang kerap disapa Adel tersebut merupakan juara nasional kelas MX2 pada tahun 2018. Dan juga pada tahun lalu pada gelaran MXGP Indonesia 2018, Adel tembus di posisi 15 besar di seri Pangkal Pinang. Bahkan di Gelaran MXGP Semarang 2018 Adel mampu finish di posisi 13 dan 12 kelas MX2.

Delvintor Alfarizi Juara Nasional MX2 2018. |Foto: IG Delvintor Alfarizi

Dengan bermodalkan talenta yang luar biasa dan didukung oleh usaha kerasnya berlatih dan berkompetisi di beberapa kejuaraan Motocross internasional lainnya seperti Australian Junior MX Championship (AJMX) dan European Championship dibawah asuhan coach John Van den Berk.

Sementara itu di kelas MXGP ada satu pembalap Indonesia yang masuk daftar starter yakni Aldi Lazaroni yang akan mengguanakan Motor Husqvarna. Semoga para pembalap Indonesia mampu membawa hasil yang positif di Palembang dan Semarang nanti buat Indonesia ya. |Fajar

GM-helm SSS Racing