RC16 Diluncurkan, Empat Joki KTM Siap Tempur! Ini Misinya

Picture: KTM Factory Racing

BalapMotor.Net – Pabrikan asal Austria, KTM secara resmi meluncurkan formasi mereka untuk musim 2022. RC-16 sudah diperkenalkan untuk empat jagoan mereka, Brad Binder, Miguel Oliveira, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Di Tim utama Red Bull KTM Factory Racing, mereka berharap musim yang lebih bagus. Podium menjadi target utama mereka, lima besar klasemen untuk pembalap serta meraih posisi tiga besar tim di akhir musim menjadi tujuannya.

Red Bull KTM Factory Racing
LENKA MiniGP SSS Racing

Brad Binder: “Saya telah belajar banyak selama dua musim terakhir. Jadi saya memasuki musim ketiga untuk memahami apa yang harus saya lakukan untuk melaju lebih cepat dan saya sangat menantikannya. Saya akan lebih siap!”

Miguel Oliveira: “Tahun lalu saya kurang konsistensi dan musim ini saya ingin meningkatkannya. Sekarang saya ingin mengambil potensi maksimal dari diri saya sendiri, dari motor dan dari crew tim tim untuk mendapat hasil lebih baik.”

Tech3 KTM Factory Racing

Sementara itu tim satelit Tech3 KTM Factory Racing belum menargetkan hasil yang muluk-muluk. Duet rookie Remy Gardner dan Raul Fernandez diharapkan bisa mendapatkan setidaknya satu kemenangan dalam debut mereka.

Remy Gardner: “Saya senang memulai musim pertana saya di MotoGP. Ini adalah impian setiap pembalap motor dan saya tidak sabar memulainya. Saya tahu itu tidak akan mudah, tapi saya akan selalu mendorong dan berusaha memberikan yang terbaik.”

Raul Fernandez: “Saya senang melakukan musim MotoGP pertama dan ini adalah kesempatan besar bagi saya. Tahun ini saya mempersiapkan diri lebih keras dari sebelumnya. Tujuan utama musim ini adalah untuk maju dan maju balapan demi balapan!”

GM-helm VND Racing PARD