Race 2 WSS600 Jerez Spanyol 2020: Andrea Locatelli Raih Double Winner, Galang Hendra Finish Posisi 16

Andrea Locatelli Double Winner di WSS600 Jerez Spanyol 2020 |foto WSBK
GM-helm

BalapMotor.Net – Andrea Locatelli dari tim BARDAHL Evan Bros. WorldSSP Team berhasil mengamankan podium tertinggi di race 2 WSS600 pada gelaran WorldSBK Jerez Spanyol pada hari minggu (2/8).

Pada race 2 ini sempat terjadi drama start ulang akibat adanya crash pada tikungan pertama yang melibatkan Axel Bassani (Soradis Yamaha Motoxracing) and Raffaele de Rosa (MV Agusta Reparto Corse).

Selayaknya race 1 yang berlangsung di hari sabtu (1/8), Pada race pun sang rookie di balap WSS600 ini kembali berhasil mengasapi Julez Cluzel yang harus puas di posisi ke 2 dengan gap hampir 2 detik.

Sementara itu podium ke 3 di isi oleh L Mahias dari tim Kawasaki Puccetti Racing yang bermain cukup aman dengan laptime yang konsisten. Sedangkan pembalap Indonesia yang berjuang dikelas ini yakni Galang Hendra berhasil finish di posisi ke 16.

Sebuah capaian yang cukup bagus bagi pembalap asal Yogyakarta tersebut, pasalnya di race 1 WSS600 Jerez Spanyol, ia gagal finish akibat alami crash. So, berikut hasil dari race 2 WSS600 Jerez Spanyol selengkapnya.

SSS Racing