Race 1 ATC Seri 2: Taiyo Furusato Masih Terlalu Perkasa, Fadillah Arby Raih Poin Perdana!

Foto: Asia Talent Cup

BalapMotor.Net – Asia Talent Cup (ATC) musim 2021 telah memasuki seri ke 2 dan telah  melangsungkan race 1 di siirkuit Losail Qatar pada 3 April. Pada race 1 tersebut, nama Taiyo Furusato masih terlalu perkasa.

Gelaran balap one make race yang bertajuk Asia Talent Cup musim 2021 terus berlanjut, Pembalap asal Jepang Taiyo Furusato masih terlalu perkasa sejak seri perdana dilangsungkan.

Furusato sukses menjadi jawara di 2 race di seri perdana, Dan ia kembali menjadi jawara di race 1 pada seri ke 2 kali ini. Kali ini Furusato bertarung ketat dengan Danial Sharil (Malaysia) untuk memperebutkan podium juara.

SSS Racing

Sementara itu Danial Sharil harus mengakui ketangguhan Furusato dan harus puas berada di posisi ke 2. Sedangkan posisi ke 3 di isi oleh Gun Mie (Jepang) yang sukses meraih posisi ke 3 di last lap.

Disisi lain 2 pembalap Indonesia sukses meraih poin di race 1 kali ini dengan Fadillah Arby finish di posisi ke 8 dan Herlian Dandi finish di posisi ke 13. Dengan ini menjadi poin perdana bagi Fadillah Arby di Asia Talent Cup musim 2021.

Berikut hasil selengkapnya dari race 1 seri ke 2 Asia Talent Cup musim 2021

 

 

GM-helm PARD