Project Manager Suzuki Ecstar Buka Suara Tentang Isu Tim Satelit Suzuki, Akan Segera Dibentuk?

Suzuki Ecstar |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim Suzuki Ecstar sukses besar di ajang balap MotoGP 2020. Hingga di isukan akan membuat tim satelit. Project Manager tim Suzuki Ecstar buka suara tentang isu tim satelit di Suzuki tersebut.

Pasalnya, prestasi yang tersebut diraih Suzuki Ecstar di MotoGP musim 2020 tanpa kehadiran tim satelit. Manajer Proyek Suzuki MotoGP, Shinichi Sahara pun membeberkan jawabannya terkait pertanyaan tersebut.

Dengan membentuk tim satelit, tentunya Suzuki Ecstar bisa mendapat berbagai keuntungan di masa depan. Meski begitu, Sahara juga menuturkan ada masalah yang sedikit mengganggunya dengan hadirnya tim satelit Suzuki.

Shinichi Sahara Selaku Manajer Proyek Suzuki MotoGP
SSS Racing

“Semua tim pabrikan di ajang MotoGP sudah punya tim satelit. Jadi saya rasa sudah waktunya kami juga membuat tim satelit. Saya tidak tahu keuntungan pastinya dengan hadirnya tim satelit. Karena sampai saat ini kami selalu bekerja dengan dua motor di garasi kami.” ungkapnya dikutip dari Crash.net.

“Tentu kami sangat ingin membentuk tim satelit di masa depan. Tapi ada banyak langkah yang harus kami ambil untuk bisa membentuk tim satelit,” jelas Sahara.

Sayangnya, Project Manager tim Suzuki Ecstar masih belum memberi bocoran kapan pastinya tim Suzuki Ecstar akan membentuk tim satelitnya di kelas MotoGP.

GM-helm PARD