Pol Espargaro Sebut Bukan Hal Yang Mustahil Untuk Kalahkan Marc Marquez

Pol Espargaro |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Pembalap anyar di tim Repsol Honda yaitu Pol Espargaro menyebut bukan hal yang mustahil untuk mengalahkan Marc Marquez. Ya, Pol Espargaro sendiri akan menjadi rekan satu tim Marc Marquez di Repsol Honda.

SSS Racing

Petualangan baru untuk Pol Espargaró di atas Honda RC213V akan dimulai dalam beberapa minggu.  Beberapa pengamat menduga bahwa Pol Espargaro tidak percaya diri dan akan lebih baik jika menggunakan KTM.

“Saya mengamati Honda dengan cermat sepanjang tahun, berpikir dan juga menonton video. Bagaimanapun, kami di KTM juga terinspirasi oleh Honda, mereka adalah sepeda motor yang sangat mirip,” tambahnya dalam wawancara radio dengan penyiar Onda Cero.

“Saya menginginkan petualangan yang nyata. Saya berada di KTM selama empat tahun dan mengembangkan motor di sana dari awal. Apa yang bisa lebih besar dari mengemudi bersama pembalap terbaik, siapa Marc, dan berdiri di grid dengan sepeda motor terbaik,” lanjutnya.

“Tentu saja ada tahun-tahun baik dan buruk, tetapi Marc telah merebut 70 atau 80 persen gelar juara dunia dalam beberapa tahun terakhir. Bagi saya, tantangannya adalah berada di sisi Marc, belajar darinya dan melihat apa yang dia lakukan secara berbeda dari orang lain di luar sana,” ungkap Pol.

“Pada saat yang sama, saya ingin memperbaiki diri. Saya harap dia segera kembali. Marc sangat penting bagi Honda. Akan sangat penting bahwa dia segera kembali. Saya pikir saya akan memenangkan Piala Dunia! Semua orang tahu bahwa sangat sulit untuk mengalahkan Marc. Tapi itu bukan tidak mungkin!” tutup Pol Espargaro.

GM-helm