Pengamat MotoGP Ini Geram Dengan Cara Aprilia Rekrut Joe Robert Untuk Gantikan Andrea Iannone

Joe Roberts Dilirik tim Aprilia Untuk Gantikan Andrea Iannone |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Aprilia Racing sempat mencoba merekrut pembalap Moto2, Joe Roberts untuk menjadi pengganti Andrea Iannone di MotoGP 2021. Namun pengamat MotoGP ini geram dengan cara yang dilakukan oleh Aprilia.

Tawaran dari aprilia telah ditolak oleh Joe Roberts karena pembalap tersebut sudah lebih dulu menandatangi kontrak untuk membela tim Italtrans Racing pada ajang Moto2 musim 2021 mendatang.

Dengan kondisi tersebut, tidak mengherankan jika pria berkebangsaan Amerika Serikat itu memilih untuk menolak tawaran tim Aprilia Racing. Selain penolakan, tim pabrikan Italia ini ternyata juga mendapatkan kritikan pedas dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat.

Carlo Pernat Yang merupakan Pengamat MotoGP
SSS Racing

Menurutnya, cara yang dilakukan tim Aprilia Racing ketika merekrut Joe Roberts dirasa terlalu serampangan. Sebab, mereka mencoba merekrut Joe Roberts tersebut tanpa adanya perbincangan dengan manajemen tim Italtrans Racing terlebih dahulu.

“Mereka (tim Aprilia Racing) seharusnya berbicara dulu dengan tim Italtrans Racing, baru kemudian ke pembalapnya. Aprilia Racing berada di situasi ini karena kesalahan mereka sendiri. Tapi sekarang, mereka justru diberi izin untuk mencari pembalap pengganti.” jelas Pernat, dikutip dari Motosan.es.

GM-helm PARD