Pakai Motor Hitam, Empat Rider MotoGP Beraksi di Catalunya

Jack Miller | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Kemarin, sirkuit Catalunya di Barcelona, Spanyol menjadi tempat berkumpul beberapa pembalap MotoGP. Dari catatan, ada empat pembalap dari kelas utama, yaitu Pol Espargarò, Alex Rins, Jack Miller dan Maverick Vinales.

Mereka ambil bagian dalam satu hari pengujian. Liburan musim panas tidak hanya relaksasi, tetapi juga pelatihan, mengingat dimulainya kembali kejuaraan dalam waktu kurang dari sebulan lagi.

Pol Espargaro | Pic: MotoGP

Di sana, keempatnya menggunakan spek sepeda motor bermotif hitam. Yang pasti itu bukan spek MotoGP, akan tetapi motor jalan raya atau yang digunakan dalam balapan Superbike hanya untuk sekedar latihan.

SSS Racing

Alex Rins mengungkapkan, “Kamu tidak bisa mempercayai orang-orang ini. apa pun yang Anda katakan kepada mereka, mereka akan menggunakannya untuk melewati Anda. hari yang menyenangkan dengan pengendara hebat,” kata pembalap Suzuki.

Alex Rins dan Albert Arenas

Juga dengan postingan dari pabrikan merah asal Bologna, Italia. “Coba tebak apa cara terbaik untuk Miller menghabiskan liburan musim panas? bersenang-senang dengan Ducati,” tulisnya tentang Jack Miller yang memacu Panigale V4 R.

Pembalap yang baru saja memustuskan kontrak dengan Monster Energy Yamaha MotoGP juha tidak ketinggalan. “Saya ingin santai saja, karena itu penting bagi saya,” ujar Maverick Vinales kepada Marca.

Maverick Vinales
GM-helm PARD