NHK Helmet Full Senyum di Misano!!

Alonso Lopez yang pakai he. lm NHK GP-R Tech raih kemenangan pertama di Moto2 Misano | foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Pada gelaran MotoGP Misano yang juga berbarengan dengan gelaran FIM JuniorGP pada akhir pekan lalu (4/9) menjadi moment bahagia bagi NHK Helmet. Brand helm asli Indonesia ini meraih hasil menawan di Misano.

Alonzo Lopez, pembalap tim +Ego Speed Up Racing yang bertarung pada kelas Moto2 berhasil meraih kemenangan pertamanya. Pembalap Spanyol berusia 20 tahun yang menggunakan helm NHK GP-R Tech ini berhasil jadi jawara setelah bersaing sengit dengan Arron Canet.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain itu, Jose Antonio Rueda yang juga menggunakan helm NHK GP-R Tech juga berhasil meraih hasil baik di Misano. Bocah Spanyol ini berhasil mengunci gelar juara umum FIM JuniorGP meski masih menyisakan beberapa balapan lagi.

Jose Antonio Rueda kunci gelar juara umum FIM JuniorGP musim 2022 di Misano | Foto : FIM CEV

Antonio Rueda sendiri membela pasukan Team Estrella Galicia 0,0 ini sendiri mampu mengantongi poin sebanyak 198 dan berbeda 90 poin dari David Salvaror. Tentunya gap tersebut sudah tidak mungkin dikejar oleh David Salvador atau juga Syarifuddin Azman yang duduk di klasemen ketiga.

Torehan yang diraih oleh Alonzo Lopez dan juga Antonio Rueda ini tentunya membuat nama helm NHK semakin dikenal di dunia balap. Kualitas dari NHK GP-R Tech sendiri tentunya juga sudah tidak perlu diragukan lagi yah gaes. |Adv

Jose Antonio Rueda Juara Umum FIM JuniorGP 2022 | foto : FIM CEV
GM-helm VND Racing PARD