MotoGP Tak Penting Lagi, Toprak Ingin Jadi Legenda WorldSBK Seperti Rea

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Juara Dunia Superbike tahun 2021, Toprak Razgatlioglu berbicara tentang masa depannya. Pembalap asal Turki itu sempat akan hijrah ke MotoGP namun peluang untuk tahun depan sudah tertutup.

Yamaha memastikan dua tempat untuk Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo. Sementara 2023 mereka tidak akan memiliki tim satelit karena WithU RNF pindah ke pabrikan Aprilia. Meski begitu, Toprak dipastikan akan tetap mencoba Yamaha M1.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kami memiliki tes MotoGP. Tes ini bagus untuk saya karena saya bisa memeriksa motornya, apakah saya suka atau tidak, tapi sekarang saya tidak punya mimpi untuk MotoGP. Sekarang saya fokus pada pekerjaan saya dan harus menjaga #1. Saya juga harus menang. Bagi saya, MotoGP tidak terlalu penting,” ungkap Toprak.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

Disisi lain, pembalap Pata Yamaha itu punya keinginan lebih besar di kejuaraan dunia superbike. “Mimpi saya untuk WorldSBK adalah menjadi seperti Jonny. Saya akan tinggal di sini, dan saya akan mencoba banyak Kejuaraan Dunia. Jonny adalah legenda WorldSBK, mungkin di masa depan, saya akan menjadi legenda WorldSBK.” tambahnya.

“Impian saya adalah bertahan di sini dan mencoba banyak Kejuaraan Dunia. Saya masih muda sekarang, saya masih punya waktu bertahun-tahun. Saya mulai di WorldSBK pada tahun 2018 dan saya selalu melihat Jonny karena dia adalah legenda WorldSBK dan juga beberapa Juara Dunia bersama Kawasaki,” jelas Toprak.

GM-helm VND Racing PARD