MotoGP Styria: Ungkapan Pedrosa Setelah Jadi Pembalap KTM Tercepat

Dani Pedrosa | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net Dani Pedrosa membuktikan dirinya belum habis. Pembalap asal Spanyol itu ikut tampil di Grand Prix Styria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spelberg, Austria (6-8 Agustus).

Datang sebagai wildcard, Pedrosa sukses memberikan sinarnya. Aksi Pedrosa dalam latihan bebas pertama (FP1) langsung mendapat pujian. Dia memang hanya berada di posisi ke-11, namun Pedrosa lah yang tercepat diantara semua penunggang KTM RC-16.

Dani Pedrosa | Foto: MotoGP

Sementara pada FP2 kondisi lintasan basah yang membuat waktu semua pembalap tidak bisa lebih baik dari hasil FP1. “Rencana saya untuk hari Jumat adalah menemukan ritme yang baik dan kemudian banyak mengemudi sampai akhir,” kata pria Catalan berusia 35 tahun itu.

SSS Racing

“Itu adalah awal yang baik di pagi hari, meskipun saya harus mengubah rencana di FP2. Tapi bagus untuk mencoba motor lagi di trek basah. Saya sedikit gugup dan sedikit merinding pada awalnya, tapi kami sudah menjalani dua sesi kering dan hujan, saya pikir kami sedikit lebih siap sekarang,” ungkap Pedrosa dilansir dari speedweek.

GM-helm PARD