MotoGP 2015 : Alex DeAngelis Masih Kritis

BalapMotor.Net – Kabar terakhir pembalap MotoGP Alex De Angelis. Pembalap 31 tahun ini alami tragedi ketika sesi latihan (10/10) di sirkuit Motegi, Jepang. Alex De Angelis langsung di larikan ke rumah sakit dengan helikopter. Keadaannya sampai saat ini belum membaik.

Sampai saat ini (12/10) hasil CT scan menunjukan bahwa hematoma intracranial tidak berubah sedangkan diagnose memar pada paru parunya sedikit membaik. Meski dalam status kritis, dirinya sudah dapat berbica. Beberapa obat penenang sudah di kurangi. Beberapa serangkaian CT scan masih akan terus di laksanakan untuk memantau kondisi pembalap kelahiran tahun 84. Dokter akan memantau dari selama 48 sampai 72 jam kedepan mengenai luka di kepalanya. Sedangkan memar di paru parunya akan membutuhkan evaluasi lebih lanjut.

“ Pada hari sabtu dia sudah menjalani CT scan. Hasilnya kurang memuaskan. Lebih lanjut dirinya jalani MRI dan menunjukan bahwa ia menderita pendarahan intracranial. Kondisinya kritis dan ia harus di pantau,” tutur Michele Macchiagodena Medis di kutip dari MotoGP.com

SSS Racing

Lanjut tim dokter yang menangani dirinya, “ Tanda tandaa vitalnya stabil ketika pembiusan di lakukan. Tetapi kita perlu mengawasi pada pendarhan untuk mengevaluasi. Kita akan lakukan pemantauan selama 24/48 jam, jika intervensi lebih lanut di perlukan,”

Kecelakaan hebat yang di dapat pembalap E-Motion IodaRacing membuat timdokter harus lebih ekstra mengawasinya. Dirinya terjatuh ketika jalani FP4 yang membuat bendera merah berkibar menandakan bahwa sesi latihan harus di hentikan. Alex De Angelis langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapat penangan medis lebih lanjut. Kepedulian di tunjukan sesama pembalap MotoGP. Salah satunya datang dari mantan Juara Dunia Marc Marquez.

“Saya juga ingin kirimkan yang terbaik untuk Alex De Angelis. Kita semua berfikir tentang dirinya,” ujar Marc Marquez. [ dewa ] foto : MotoGP

GM-helm PARD