Moto2 Styria: Bezzecchi Juara, Duo KTM Gagal Podium!

Marco Bezzecchi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net Marco Bezzecchi sukses memenangkan pertarungan Moto2 dalam Grand Prix Styria yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria (Minggu, 8 Agustus). Pembalap Sky Racing Team VR46 tampil dengan tenang sepanjang balapan.

Sejak awal sampai akhir, pembalap yang sedang didekati Petronas dan VR46 MotoGP ini terus berada di depan. Dia sempat ditempel ketat oleh Remy Gardner, namun pemimpin klasemen sementara itu justru melakukan kesalahan dengan keluar lintasan.

Meskipun tidak jatuh, akan tetapi pembalap Red Bull KTM Ajo itu tidak bisa mengamankan podium di depan publik timnya sendiri. Rekan setimnya Raul Fernadez juga gagal meraih tropy ketika harus puas finis pada posisi ke-7.

Marco Bezzecchi (Sky Racing Team VR46)
SSS Racing

Sementara itu podium kedua akhirnya diraih oleh Aron Canet (Aspar Team Moto2) diikuti oleh Augusto Fernandez (Elf Marc VDS Racing Team) di podium ketiga. Disisi lain nasib sial dialami oleh Ai Ogura (Idemitsu Honda Team Asia).

Pembalap Jepang ini harus mendapat long lap pinalti dan pengurangan 3 detik akibat melanggar track limits. Padahal sebelumnya dia berada di posisi kedua dan menampel ketat Bezzecchi.

Berikut Hasil Race Moto2 Styria 2021:

GM-helm PARD