Monster Energy Yamaha Diluncurkan, Fabio dan Franky Oke dan Percaya Diri

Fabio Quartararo Franco Morbidelli | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Monster Energy Yamaha MotoGP secara resmi telah meluncurkan tim mereka untuk kampanye kelas utama 2022. Fabio Quartararo sebagai juara bertahan akan menjalani musim keduanya di tim pabrikan.

Sekarang pembalap Prancis itu akan bertandem dengan Franco Morbidelli yang akan menjani musim penuh pertamanya dengan tim utama Yamaha ini. Untuk livery terbaru Yamaha M1 mereka masih tak jauh beda dari musim lalu dengan kombinasi warna biru-hitam.

LENKA MiniGP SSS Racing

Saya bersemangat untuk memulai musim baru. Kami mendapat gelar tahun lalu, dan itu bagus. Sekarang kami harus fokus pada kejuaraan tahun ini. Kami tahu kekuatan kami dan di mana kami dapat meningkatkan, sehingga akan membantu selama tes di Sepang dan Mandalika,” kata Fabio Quartararo dilansir dari motogp.com.

Kami sudah memiliki beberapa data untuk dikerjakan, dan saya sudah akrab dengan motor dan tim. Saya selalu memiliki feeling yang bagus di Yamaha, tapi M1 ini sangat mulus. Saya tidak sabar untuk mulai mengendarai motor 2022 sekarang karena lutut saya dalam kondisi yang lebih baik,” ungkap Franco Morbidelli.

GM-helm VND Racing PARD