Michael Rinaldi Bertekad Hentikan Dominasi Trio WorldSBK

Michael Ruben Rinaldi | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike tahun 2022 begitu didominasi oleh tiga pembalap. Adalah Alvaro Bautista (Ducati), Toprak Razgatlioglu (Yamaha) dan Jonathan Rea (Kawasaki).

Trio ini tampil begitu mengesankan dan hampir selalu bertarung di depan. Podium disetiap putaran juga selalu mereka dapatkan. Nah, Michael Ruben Rinaldi yang terbaik di belakang Trio itu ingin menghentikannya.

Alvaro Bautista & M. Ruben Rinaldi (Ducati WorldSBK)
LENKA MiniGP SSS Racing

Rekan Bautista yang akan tampil di musim ketiganya bersama Aruba.it Racing tersebut yakin bisa tampil lebih baik dan ikut bertarung untuk kejuaraan. Walaupun tahun depan pastinya lebih sulit karena hadir pembalap baru.

Seperti Aegerter, Remy Gardner dan Danilo Petrucci. “Itu adalah tahun yang sulit, lebih baik dari 2021, tetapi 3 teratas selalu berada di atas, sementara saya hanya bisa mengemudi di sana sesekali,” ungkap pembalap Italia itu dilansir dari GpOne.

“Hampir semua rekor lapangan dipecahkan dan yang di depan hampir tidak membuat kesalahan. Saya sudah membaik, tetapi tiga lainnya bahkan lebih. Saya ingin mempersiapkan tahun 2023 sedemikian rupa sehingga saya selalu bisa mengikuti mereka.” optimis Rinaldi.

GM-helm VND Racing PARD