Meski Kondisinya Membaik, Marc Marquez Fix Absen di GP Argentina

Marc Marquez Absen di GP Argentina | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Juara Dunia MotoGP 6 kali Marc Marquez dipastikan akan absen pada balapan GP Argentina yang akan berlangsung akhir pekan ini (1-3/4). Marc kembali absen karena dia di diagnosa diplopia lagi setelah crash di Mandalika.

Sebenarnya Marc Marquez kondisinya sudah membaik setelah menjalani pemeriksaan keduanya setelah kecelakaan di Mandalika. Tetapi, pembalap berusia 29 tahun ini tetap harus absen pada balapan GP Argentina.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dokter Sanchez Dalmau yang merupakan dokter mata dari Hospital Clinic De Barcelona sendiri telah memberikan keterangan mengenai kondisi Marc Marquez.

“Evaluasi neuro-oftalmologi kedua yang dilakukan pada Marc Marquez senin lalu menunjukan evolusi yang sangat baik pada kelumpuhan saraf kanan keempat yang terkena dampak jatuh yang terjadi di Grand Prix Indonesia,” ungkap Dokter Sanchez Dalmau yang dikutip penulis dari laman resmi MotoGP.

“Pemulihan belum selesai, dan Marc Marquez harus mengikuti aturan terapi yang sudah mapan dengan perawatan konservatif,” tambah Dokter Sanchez Dalmau. Sayang sekali memang jika Marc Marquez harus absen kembali.

GM-helm VND Racing PARD