Membuka Jendela Jadi Penyebab Marc Marquez Jalani Operasi Lagi

Marc Marquez |Foto: Twitter
GM-helm

BalapMotor.Net – Marc Marquez harus menjalani operasi lengan kanan atasnya untuk yang kedua kalinya pada Senin (3/8/2020). Ternyata membuka jendela menjadi penyebab patahnya plat titanium di tulang lengan kanan atas (humerus).

Hal tersebut diungkapkan oleh Team Principal Repsol Honda Team, Alberto Puig. Alberto Puig menegaskan insiden di rumah alias domestic accident yang membuat pelat patah dan harus naik meja operasi kedua kalinya.

“Seperti diketahui, Marc Marquez naik meja operasi Senin kemarin untuk memperbaiki pelat yang rusak. Marc Marquez coba membuka jendela di rumahnya dan membuat pelat titanium-nya patah,” Ujar Alberto Puig yang dikutip dari Crash.Net.

Dengan masuknya ke meja operasi akhirnya, Marc Marquez terpaksa absen di MotoGP Ceko 2020 akhir pekan ini. Marc juga menutup kemungkinan bakal absen juga di ronde berikutnya, MotoGP Austria dan Styria.

Namun begitu, jangan pernah remehkan Marc Marquez bisa saja ada kejutan dari pembalap Repsol Honad Team itu kembali lebih cepat dari semestinya.

SSS Racing