Masih Kritis, Kondisi Nicky Hayden Kian Mengkhawatirkan

Masih Kritis, Kondisi Nicky Hayden Kian Mengkhawatirkan
Kondisi Hayden masih kritis pasca kecelakaan yang menimpanya | foto: crash

BalapMotor.Net – Nicky Hayden kondisinya masih kritis. Pembalap andalan Red Bull Honda WorldSBK alami kecelakaan yang cukup serius saat sedang bersepeda, di dekat Misano, Italia. Cedera yang di dapat mantan juara dunia MotoGP tampaknya serius dan perlu penanganan yang intensif.

Menurut kabar terbaru, mantan juara dunia MotoGP ini mengalami kerusakan serius pada otak. Hayden masih belum bisa diambil tindakan konkret dari pihak rumah sakit karena kondisinya yang masih belum stabil. Pihak keluarga Hayden kini sudah tiba di rumah sakit tempat ia (Hayden) dirawat. Selain Jackie tunangannya, kakak dan ibu Hayden juga sudah berada di Italia.

“Kondisi klinis Nicky Hayden masih sangat kritis. Dia masih dirawat di unit perawatan intensif Rumah Sakit Bufalini, Cesena dan menderita polytrauma serius yang mengakibatkan kerusakan pada otak. Pronogsis tetap dicadangkan.” Rilis dari pihak Rumah Sakit Maurizio Bufalini, Cesena, tempat Nicky dirawat.

SSS Racing

Hayden terus mendapatkan dukungan terkait kondisinya yang sedang kritis. Semua pihak tentu berharap pembalap asal Amerika ini bisa pulih kembali dari cedera serius yang menimpanya. Para penggemar dunia balapan WorldSBK ini tentu masih ingin melihat Hayden kembali ke sirkuit keluarkan performa terbaiknya. (Deni)

GM-helm PARD